Saturday, January 1, 2011

toeett toooeettt



semalam, euforia pergantian malam tahun baru terlewatkan begitu saja bersama keluarga tercinta,, hohoho ...
berasa beda di penghujung akhir tahun kemaren ma tahun-tahun belakang. kenapa? karena taun-taun kebelakang, pesta akhir tahun berarti menghambur-hamburkan uang, ketawa sana sini. that's all. Malam tahun baru kemaren, berdoa dan shalat tahajud bersama keluarga, dan merenungi kesalahan-kesalahan tahun tahun yang lalu dan membuat resolusi di tahun 2011, tepatnya hari ini, alhamdulilah sudah 3/4 lebih terlewati. semoga menjadi awal yang baik :)

dengan lembaran yang baru, memori yang baru, "hati" yang baru (*gada gosip di zona saya :P)... meninggalkan semua hal di tahun 2010, tentunya dengan ada introspeksi dan koreksi lalu diperbaiki di tahun 2011. hohooo...
tapi,, 2010 memberi banyak coretan di diary saya,, banyak kenal sama berbagai macam orang, banyak ngasih pelajaran berharga, banyak ngasih pandangan, acuan buat introspeksi.. hmm, but goodbye anyway... saya bawa ke tahun 2011 semua yang baik di tahun 2010, dan saya tinggalkan semua yang buruk di tahun 2010...

soundtrack di hari pertama 2011 ...

semoga tetep "moving on" di hari hari berikut berikutnyaaaa......


i'm waiting 4 2012 ... lulus. memulai hidup saya sendiri. :D

No comments:

Post a Comment