Sunday, May 2, 2010

seminar kemarin...

di seminar kemarin saya dapat banyak bgt ilmu.. saya jd semakin bsemangat untuk mjd seorang entrepreuneur.. haha..

"kata pemateri (Ir.Ferri ..)"
di Indonesia wirausaha hanya 0,22 % dan di negara maju 96%,, jadi marilah kita menjadi entrepreuneur untuk memajukan negara kita, untuk menopang bangsa Indonesia...

wuzzzzzz... 
kaget !! sekaligus aneh ko bs selisihnya gede gitu,, mang apa penyebabnya???
jd makin terpacu untuk mjd seorang entrepreuneur!!!

jadii,, kata pak ferri, semua itu dikarenakan oleh letak konsep pola fikir orang-orang kita yang salah...
banyak,, saya lupa (hihihihi)... tapi intinya, dari semua itu kita harus berfikir...

know your self, know u r safe  +  hard work (never killed anyone)  = success ???

knapa pke tanda tanya,, is the pronouncement true???...

katanya lagii...
hard work it is a must!! tapi kita harus care n respect ma lingkungan sekitar... (gaul kali yah!!!haha)

ok ok ok ok...dari sini saya menyimpulkan bahwa NIAT itu penting tapi USAHA yang utama dan BERDOA sebagai penopang...lets be an entrepreneur...

kata terakhir dari pak ferri...
...buah paling manis dari berani bermimpi adalah pelajaran dan pengalaman dari proses untuk mancapainya...(mengutip dari ANDREA HIRATA)

hmmm...saya sellu suka buku buku dia,, kata-katanya,,
jadi terpacu UNTUK TRUS BERMIMPI!!!!!!
ayooooo....kita bermimpiiiii!!! saya bermimpi untuk menjadi kaya...hahahaaa,, (kaya hati, kaya harta, kaya keluarga, kaya teman...) melalui entrepreneurship...
1 mimpi saya ingiiin  keliling dunia bersama orang orang yang saya sayangi...(otomatis smua mimpi saya diatas harus kecapai,, boleh kan...haha)

so,, what ur dreams are????....
jangan takut untuk bermimpi...

n jangan lupa ambil lagkah...tindakan..untuk menbuat mimpimu jadi kenyataan.....

with <3 by me...hahha

No comments:

Post a Comment